Minggu, 06 Mei 2012

Need for Speed Hot Pursuit v1.0.60 for Android.

Need for Speed Hot Pursuit v1.0.60 for Android - Pertama kalinya dalam sebuah game Need for Speed Anda akan dapat memainkan karir penuh di kedua sisi.
Apakah Anda seorang lead-kaki speeder ? Pastikan Anda seorang pengemudi yang handal dan bersih dari hukum tentunya.
Game balap yang sudah ngetop saat ini sangat mudah untuk di mainkan dengan fitur layar miring sehingga Anda bisa mengambil tindakan dan membangun mobil sendiri sesuai selera.
Permainan grafis NFS memiliki fitur yang sangat bagus, sehingga membuat Anda tidak bosan saat bermain, pilihan jalan yang bisa dipilih mulai dari tingkat mudah ke tingkat yang sulit dilengkapi dengan berbagai hambatan.


Dari game ini, Anda dapat mencapai tingkat tertentu dan memperoleh poin cukup untuk fitur tambahan dengan membeli berbagai peralatan yang memungkinkan Anda untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi, menantang, menarik, dan sangat menyenangkan.

Fitur yang disediakan : 

  • Mengemudi 20 mobil, BMW M3 GT2 Termasuk, Lamborghini Gallardo, dan Pagani Zonda. 
  • Pengalaman Skylines menyapu 18 lagu di lokasi internasional inspirasi (Tokyo, Chicago, London) melalui hari dan mengemudi malam hari. Melihat dan merasakan deru mesin, ban berdecit, dan tabrakan berderak.
  • Lagu kinerja Rupa dengan Top Speed??, Akselerasi, Ban, Suspensi, dan upgrade Nitrous. Tambahkan rincian kustom seperti spoiler, rims, pekerjaan cat khusus, dan body kit.
  • Langsung ke Quick Race atau Mendominasi sirkuit di Career Mode. Pilih 3 Pengaturan Kesulitan. Melacak evolusi Anda dengan profil Driver. 
Untuk download silahkan klik dibawah ini : 

Completely Free : murni-centr.blogspot.com 
Free Download // Need for Speed Hot Pursuit v1.0.60 for Android.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com